Kegiatan Sosialisasi Dan Pendalaman Instrumen Akreditasi 2.0 LAM INFOKOM 2025 di LLDIKTI Wilayah VII (Jawa Timur)

Kepada Yth.
Pengelola Program Studi Informatika dan Komputer di lingkungan LLDIKTI Wilayah VII (Jawa Timur)
di
Tempat

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Kegiatan Sosialisasi Dan Pendalaman Instrumen Akreditasi 2.0 LAM INFOKOM 2025 di LLDIKTI Wilayah VII (Jawa Timur), yang akan dilaksanakan pada:

Hari, Tanggal : Senin s.d. Selasa, 30 Juni 2025 s.d. 1 Juli 2025
Waktu : 08:00 s.d. 17:30 Waktu Setempat
Tempat : Institut Teknologi Nasional Malang
Kampus 2
Jalan Raya Karanglo Km 2, Kota Malang

Bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu untuk hadir sebagai peserta secara luring pada kegiatan tersebut dengan mengisi formulir registrasi berikut: https://s.id/DaftarSosMLG25

Setiap Perguruan Tinggi hanya boleh mengirimkan 1 (satu) orang perwakilan.
Syarat dan Ketentuan Registrasi Peserta di bawah ini.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Panitia Sosialisasi dan Pendalam Instrumen Akreditasi 2.0 LAM INFOKOM 2025

*Syarat dan Ketentuan Registrasi Peserta:*
1. Setiap perguruan tinggi hanya dapat mengirimkan 1 (satu) orang peserta untuk melakukan registrasi.
2. Peserta wajib memiliki surat tugas dari pimpinan perguruan tinggi, minimal dari dekan fakultas.
3. Peserta yang diprioritaskan untuk mengikuti kegiatan ini adalah dari program studi yang akan mengajukan akreditasi pertama atau reakreditasi pada Batch 3 Tahun 2025, dengan ketentuan sebagai berikut:
– Untuk akreditasi pertama, program studi harus sudah memasuki semester ke 3 (tiga) atau maksimal berusia dua tahun sejak menerima mahasiswa baru, serta wajib melampirkan bukti izin persetujuan pembukaan program studi.
– Untuk reakreditasi, program studi harus memiliki masa berlaku akreditasi yang berakhir pada tahun 2025, serta wajib melampirkan salinan SK Akreditasi.
4. Panitia LAM INFOKOM akan melakukan verifikasi data pendaftaran peserta berdasarkan ketentuan pada poin 3.
5. Peserta yang telah terverifikasi dan masuk dalam skala prioritas akan menerima invoice kontribusi untuk konsumsi dari panitia penyelenggara.
6. Peserta wajib hadir secara langsung (offline) di lokasi acara yang telah ditentukan.
7. Peserta harus melakukan registrasi melalui LLDIKTI sesuai dengan wilayah kerja (lingkup area kota) yang telah ditetapkan. (Lihat tabel di lampiran surat).
8. Peserta tidak diperbolehkan melakukan registrasi di lokasi acara kota lain yang tidak sesuai dengan wilayah kerja LLDIKTI yang ditentukan.
9. Untuk pelaksanaan acara hari pertama disediakan link zoom, sehingga seluruh program studi bidang infokom dari perguruan tinggi yang tidak memiliki kesempatan hadir secara onsite dapat hadir secara ONLINE (link zoom menyusul).

Surat Resmi : link 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *